Terungkap… !! Tingginya Syarat Daftar Marketing Property Syariah Freelance

Oleh : Gilang Arif Freeanto

Sahabat, tau kan marketing property adalah profesi yang sangat menjanjikan, dengan digital marketing jualan jadi semakin mudah iya hanya online, area jangkauan pun luas, jadi sangat memungkinkan bagi seorang agen marketing memasarkan produk dari developer meskipun ada diluar kota ke calon buyer yang bisa jadi dari berbagai kota di seluruh indonesia pula.

Bandingkan dengan era konvensional dahulu, menurut pengakuan mantan marketing property, iya mantan marketing karena sekarang beliau sahabat dan gur saya sudah jadi developer property yang hijrah ke konsep syariah dari konvensional, mengungkapkan kalau dahulu era jadul memasarkan proeprty harus kerja fisik ekstra keras dan modal ga sedikit, mulai dari harus keliling, ngiklan baris di koran dan ngiklan radio, sebar-sebar brosur, itupun area nya yg bisa dijangkau ga luas, kalau mau lebih luas jangkauan dan taget butuh waktu, tenaga ekstra dan modal lebih lagi.

Dengan digital marketing proses jualan semakin mudah cukup online, agen marketing bisa mendaftarkan ‘ngelamar’ diri langsung ke developer nya atau agency, karena ini era digital maka memungkinkan misal project developer ada di bogor kita ada di luar kota bisa memasarkan.

Nah terungkap di salah satu agency yaitu fastabiq property syariah bahwa syarat daftar ngelamar jadi agen marketing sangat tinggi, iya karena bagi agency marketing adalah penyambung lidah, khusus di property syariah tidak hanya harus jago jualan tapi juga harus jago fiqh muamalah nya, nah ini yang membuat ga mudah daftar ngelamar, selain itu harus dibuktikan kualitas SDM nya ga hanya pinter ngomong tp juga kualitas ibadah nya terjaga, seperti ga ninggalin ibadah wajib dan sunnah, niat jualan jug dilurskan semata ibadah, karena dalam memasarkan property syariah ada edukasi fiqh muamalah, ga hanya edukasi product knowledge, blm yang lain lain lho..
Ini semata untuk menjaga dan meningkatkan kualitas SDM marketing lahir pun bathin.

baik ini sy bocorkan syarat-syarat nya,

Syarat Calon Agen Marketing Property Syariah Freelance dari Fastabiq Property.

1. Ga ninggalin ibadah wajib dan sunah
2. Niatkan jualan utk ibadah dan dakwah karena Allah, bukan hanya uang, karena biar Allah ridho dg aktifitas jualan kita dan jika closing uang nya berkah.
3. Agen terbebas dari dosa riba, karena bagaimana mau edukasi riba jika kita terlibat, jika terlibat minimal ada niat dan usaha untuk hijrah
4. Daftar jd agen saat ini masih gratis, besok2 bayar.
5. Tidak boleh tergabung di agency lain dg produk yg sama
6. Lengkapi dokumen Akad (form, ktp, npwp, foto)
7. Paham fiqh muamalah dan produk knowledge (jika blm, ini bisa sambil berjalan dan ada pembinaan dari fastabiq agency)
8. Paham digital marketing (jika blm, ini bisa sambil berjalan dan ada pembinaan dari fastabiq agency)
9. Punya alat promosi Laptop dan atau minimal HP, jika belum memiliki ga apa2 sambil berjalan.
10. Karena komunikasi kita full di aplikasi telegram, maka wajib instal di hp

Syarat nya berat banget ya, nah emang dapet fee nya berapa sih jd kepo nih ?.
Biasanya agency memberikan fee sebesar 2% dari harga cash unit nya, subhanallah besar juga ya, itumah gajian karyawan dalam sebulan bahkan lebih besar.
Baik sy simulasikan andaikan harga cash unit property syariah 200 juta maka jika dikali 2% fee nya adalah 4 juta rupiah dipotong pajak.
bagaimana kalau dalam sebulan closing 5 unit, dan bagaimana kalau yg closing unit dengan harga 300 juta atau 400 juta, hitung sendiri ya, hi.hi.

Besarkan dapet uang nya, udah iya gampang cuma online, bisa sampingan, ga butuh waktu banyak, freelance juga, modal kecil bahkan bisa gratis ngiklan di medsos atau marketplace property, dikasih training pembinaan untuk ningkatin skill, dan yg terpenting info nya saat ini masih GRATIS !!

Sebelum besok berbayar untuk daftar ngelamarnya dan ngikuti training pembinaan nya..

Segera !! Bagi yang minat mendaftar jadi agen marketing property syariah di fastabiq property syariah bisa langsung ke web nya aja
www.fastabiqproperty.com

author