Jago Jualan Property, OB Berpenghasilan Ratusan Juta

KISAH SEORANG OB MENJADI JUTAWAN GARA GARA IKUT JUALAN PROPERTY

Sebut saja namanya mas rifai, beliau bekerja di sebuah perusahaan property sebagai OB (office boy),keseharian pekerjaannya tidak jauh dari bersih2 dan bantu2 di perusahaannya tsb. Namun siapa sangka akhirnya di thn 2015 mas rifai ini merasakan manisnya menjadi penjual/broker property dengan mengantongi komisi dari hasil jualannya mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah  tiap bulannya. Komisi yg sangat besar sekali bahkan berkali2 lipat dari gajinya menjadi OB.

Singkat cerita…ketika di sela2 waktu istirahat bekerja beliau ditawarkan untuk pasang listing rumah di Beberapa “Marketplace Property” dipandu oleh salah satu staff perusahaan tmpt dia bekerja. Krn dia merasa tak pernah merasakan bangku kuliah..dia awalnya merasa gaptek bagaimana caranya bisa mengiklankan property di situs jual beli property atau di Marketplace property, sehari2 mengenal internet hanya sebatas maen fesbuk saja. Jadi awal2 dia kenal bagaimana memasarkan property via online hanya mngikuti arahan dari rekan salah satu staff di kantor ia bekerja. Ia tidak memikirkan hal2 rumit lainnya.

Itulah yg rutin Ia lakukan di sela2 pekerjaan utamanya, setelah memasang iklan dia mengaku tak terlalu memikirkannya, ia kembali kpd aktifitas rutinnya sebagai OB. Sampai pada suatu ketika saat ia sedang sibuk dgn pekerjaannya. Tiba2 ponselnya berbunyi.. ada calon pembeli yg menanyakan rumah yg dia iklankan. Dgn gugup krn baru pertama kali beliau menjelaskan ttg rumah kpd calon pembeli tsb. Beberapa hari kemudian dgn didampingi bos nya ia menemui calon pembeli tsb dan tak selang beberapa lama. Akhirnya calon pembeli tsb memutuskan utk membeli rmh tsb seharga 4M. Komisi yg diterima oleh mas rifai saat itu sebesar 40 jt. Semenjak saat itu akhirnya mas rifai keterusan jualan property via online krn hasilnya telah merubah hidupnya. Siapa sangka dgn cara2 mudah mas rifai telah memiliki kendaraan pribadi bahkan sdh memiliki rumah sendiri hasil dari berjualan property.

ini link nya bisa cek ke tkp
https://m.liputan6.com/amp/2417686/rifai-ob-yang-sukses-meraup-ratusan-juta-dari-bisnis-properti

Nah..jadi inget salah satu firman Allah “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11.

Jika ada keinginan tentu disitu ada jalan. Mas Rifai saja seorang OB yg gaptek bisa, masa kamu tidak bisa? Apa kamu tidak ingin memperoleh penghasilan puluhan bahkan ratusan juta perbulan hanya dgn jualan property via online? Apa kamu tidak ingin membahagiakan orang2 tercinta disekitarmu ? Meng Haji kan orangtuamu ? Bersedekah atau berzakat Jutaan ? Dan sederet impian2 atau resolusi2mu utk diwujudkan dlm thn 2018 ini ?

 

 

* Dikutip dari berbagai sumber

* Sumber gambar dari google

author